Kamis, 15 September 2011

Malam Jumat bukan Kliwon

hari ini kan Jumat, berarti semalem itu hari Kamis atau malem Jumat.. Gue mau cerita serem nih.. Cerita yang masih anget bgt karena baru aja gue alami semalem pas lg tidur. makanya gue nggak berani langsung nulis disaat kejadian berlangsung, karena masih malem.. gue sengaja nulis disiang bolong biar yg godain gue itu nggak reseh lg karena biasanya makhluk yg ganggu2 semacam itu berani godainnya kalo malem kan,,?
nih,., ceritanya gini.. (aduh tiba2 deg2nyustungjess).. mending yg baca jgn sendirian deh,, ditememin siapa gitu kek...
gini,,,
kalo malam jumat kan di twitter rame cerita2 hororr,, dan gue suka aja nyimaknyaa sampe gue ketiduran... ceritanya biasa bgt...semua tentang hantu.. (hahaaa,, namanya cerita serem,, ujung2nya mesti hantu yg diomongin).. jadi horornya kebawa kali ya sm gue sampe tidur...
tiba2,,, berhubung bertepatan dengan hari dimana mata gue lg bintitan alias timbelen,, maka tidur gue agak kurang nyenyak karena sering kebangun akibat banyak 'belek' sampe nggak bisa melek saking lengketnya kena lem 'belek'dan berairnya mata gue tiap beberapa jam sekali (kok malah cerita gue jorok menjijikan gini yaa).. jadiii,, gue risih dan ngerasa kudu bersihin...
nah, (mulai serem nih).. disaat gue bangun yg kesekian kalinya yaitu jam 3.30 dinihari,, abis gue ngebersihin mata gue pake tisuu dan gue pgn tidur lagi,, tiba ada suara percikkan air di dalem kamar gue.. suara percikan itu datang kaya dari dalam panci kalo ibu kita lg masak sayur asem dan sedang di aduk2 sambil centongnya dinaikin dimasukin dinaikin dimasukin ke dalam sayur... Gilaakkk,,,, percikan air men! merinding disko dong gue.. bayangan gue melambung jauh terbang tinggi keinget film2 horor yang ceritanya kaya rumah mewah yg kosong dan baru dihuni trus ada kolam renangnya. Trus dikolam renangnya ky lg ada yg main air dipinggir kolam pake kaki (kecipik kecipik kecipik)  tp nggak ada wujudnya siapa yg lg main air itu.. kalo gue nggak lupa ingatan,, kosan gue ngak ada kolam renangnya atau ada ibu2 yg lg masak sayur... (bukan lupa ingatan,,, tapi EMANG NGGAK ADA).. trus?? tuw suara darimana???
gue berdoa dalam hati baca ayat-ayat cinta.. eh salah,, ayat kursi,, istigfar,, zikir,,, dan berharap tuw suara menghilang... 5 detik kemudian,, hilang :)
pengen doong gue lanjutin tidur guee... eh 1 menit kemudian,, suara itu dateng lagi lebih lama... ada sekitar 5 detik bunyi airnya... melek lagi lah gue,,, makin deg2nyustungplakktungjess dong guee... jantung gue makin berdetak kencang dan doa makin fasih gue lafalkan... HILANG :)
Okee,., dalam hati guee,, "pleeeeaseee jgn bunyi lagiii.. gue nggak su'ujon kalo lo setan.. lo pasti halusinasi gue ajaa.. gue nggak ngatain lo setan kok,,, jgn nongol lg yaa...".
HENING...
tidur aaah,, pgn cueekk...
Lah,, masih digodain ternyaat guee... kecipik kecipik kecipikkk... nongol lagi tuh suara airrr...
gue jengah,, gue bangun dan duduk,, mata gue lebarin... Niy suara darimana sih???? tapi gue agak menemukan sumber suara setelah bungi yg ketigakalinya... gue liatin ke sebuah hitter gue... (emang sih,, gue abis make tuw hitter buat bikin mie goreng dan blm gue cuci)... *tapi gue malah lupa berdoa.. Oke,, dah nggak ada suara lagi,,gue mau tidur.. TOLONG JANGAN HUBUNGI MAMA LAGI (lah? kok kaya sms minta pulsa)...
gue liat jam,, itu jam 4 kurang 5,, gue masih diisengin sm suara aneh itu.... akhirnya gue memutuskan untuk nyalain mp3 dr hp gue biar rame kaya di pantai, slow kaya dipulau, nggak manyun kaya di Karimun :)...
tidurlah gueee,,, eh. belom ada lima menit.. NONGOL lagi tuw suara...
dan akhirnyaaa,, gue baca doa tapi bunyi... *ASTAGHFIRULLOHALAZIM 425.135.123.4 kali + AYAT KURSI*... keringet bercucuran, detak jantung nggak stabil,, pikiran melayang2... yap,, temen kos persis sebelah kamar gue jadi bangun.. tapi ternyata dia mau pipis dan melewati gitu aja kamar gue (pdhl di dalem gue udh melambaikan tangan tanda nggak nggak nggak kuaatt nggak nggak kuaat)...
sejak saat itu gue urungkan niat buat lanjutin tidur,, tapi mantengin tuw suara...
jam 4.20 adzan subuh berkumandang.... ALHAMDULILLAH gue yakin bgt niy suara dah nggak berani nongolll...
TAPIIII,, masih juga nongol tuw suara... akhirnya karena udah adzan gue beranikan diri buat nyentuh hitter gue dimana gue rasa dr situ asal air berbunyi...
nggak taunya ada seekor cicak tenggelam di air bekas gue ngerebus mie goreng di dalam hitter yang tinggi hitternya sekitar 17 cm dgn diameter 20 cm..
KAMFRETTT...
akhirnya,, gue ke kamar mandi ngeluarin si cicak dan mencuci hitter pake air dr 7 mesjid dan kembang 7 rupa...

cuma ceritaaa,, jgn bete ya kalo cerita ini nggak ada intinya :p

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar