Selasa, 20 September 2011

Balada kartu keluarga.
Gue mau ceritain sebuah percakapan unik bin nggak penting antara bokap dengan adek gue cowok yang umurnya 10 tahun saat kita lg nonton tv bareng. Waktu itu lagi ada gue, bokap, dan adek gue nonton acara Hitam Putih di Trans7.
Itu acara kan yang bawain seorang mentalist yaa,, Dedi Kobuzyer alias Deddy Corbuzier alias Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo.. otomatis seorang mentalist kayanya nggak bisa lepas dari sebuah benda bernama kartu remi kalo lagi show. Sayap para pesulap atau mentalist akan patah sebelah kalo nggak pake remi saat lg beratraksi. Separuh jiwanya hilang.. kesian..
Nah,, saat itu si om Dedi lg menunjukkan aksinya menggunakan kartu. Suasana nonton tv kami berlangsung hikmat tapi kemudian suasana menjadi ricuh dan saling lempar batu pas bokap nanya sesuatu.. bapak gue tiba2 nanya… kalo kata lirik dari lagunya pakdhe Bimbo kan  ‘ada anak bertanya pada bapaknya’ kalo ini ‘ada bapak bertanya pada anaknya’,,, ‘buat apa kalo sulap kudu pake kartu remiiii.. syalalalalalaa’…
Yaa,, bapak gue tiba2 nanya kenapa kalo orang sulap, kartu yang dipake harus harus remi??????
Ada yg bisa jawab???
Cuma adek gue yang baru bisa jawab: Soalnya nggak mungkin kalo pake Kartu Keluarga,pak.
@!$!^&^%@!$@#^@*)!(*^!$...
*gue lagi pura2 mati kena batu nyasar.
Ngertii apaaa dia tentang Kartu Keluarga.. ^^
Adek gue salah gaul,, kayanya dia kebanyakan main sama pegawai kelurahan..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar